Minggu, 08 Juni 2008

"ProFauna Indonesia" Organisasi Pelindung Satwa Liar

cegah satwa punahProFauna Indonesia adalah organisasi independen non profit berjaringan internasional yang bergerak di bidang perlindungan satwa liar Indonesia berdiri pada tahun 1994. ProFauna bekerja untuk melindungi satwa liar dari kekejaman dan menyelamatkan satwa liar dari ancaman kepunahan.

Organisasi yang memperjuangkan perlindungan satwa liar di Indonesia ini pada awalnya bernama KSBK (Konservasi Satwa Bagi Kehidupan) yang kemudian pada tahun 2002 berganti nama ProFauna Indonesia. Melalui kampanye yang dilakukannya sudah ribuan satwa berhasil diselamatkan dari eksploitasi dan perdagangan satwa illegal.

ProFauna adalah sebuah system yang dinamis dan mempunyai focus program yang konsisten yaitu untuk memperjuangkan perlindungan satwa liar dan ekploitasi dan kekejaman manusia. Dengan mengembangkan sistim keanggotaan yang terbuka maka keragaman pemikiran yang dibangun dari keragaman latar belakang anggota membuat ProFauna selalu eksis dalam issue perlindungan satwa liar.

Team cegah satwa punah sangat salut dan mendukung penuh terhadap perjuangan ProFauna Indonesia yang telah dengan sukarela memperjuangkan perlindungan terhadap kelestarian satwa liar.


Tags :
|

7 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga mendukung bgt organisasi emacam ini. salam kenal dari sesama pecinta satwa. :D

Anonim mengatakan...

mantap bos, keep the spirit

Narty mengatakan...

To:Kebumendiary

Thanks mas atas dukungannya. :D

Anonim mengatakan...

Saya sangat mendukung kegiatan perlindungan satwaliar, karena hingga saat ini sudah banyak jenis satwaliar yang menuju kepunahan. Hal ini terjadi karena masalah perburuan liar masih terus terjadi, begitu pula perusakan habitat satwaliar juga masih terjadi dimana-mana, baik di dalam kawasan konservasi maupun diluar kawasan.(Najamuddin S. Makassar)

REBEL TRANCE mengatakan...

saya tertarik sekali dan ingin bekerja didalamnya, apakah bisa....

Anonim mengatakan...

saya sangat mendukung perlindungan terhadap satwa liar, terutama orangutan yang mengalami pembantaian di kutai , kalimantan timur.saya berpikir andai ada yang dapat saya lakukan untuk membantu..saya berpikir untuk bergabung di organisasi proFauna.boleh tahu persyaratannya ? (reply email : yupanit88@yahoo.com), yunita, makassar

Buy Contact Lenses mengatakan...

It was terribly helpful on behalf of me. Keep sharing such ideas within the future similarly. This was truly what i used to be longing for, and that i am glad to came here! Thanks for sharing the such data with USA.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tanpa mengandung kata-kata yang berunsur PORNOGRAFI dan SARA.

Artikel pada kategori yang sama