Senin, 02 Juni 2008

Cegah Satwa Punah

Cegah satwa punah, sebuah kampanye online dengan tujuan mencegah satwa liar khususnya satwa langka dari bahaya kepunahan. Kampanye "cegah satwa punah" merupakan bentuk kepedulian sebuah komunitas online (adsense surabaya) terhadap semakin berkurangnya populasi beberapa satwa liar, khususnya satwa langka yang ada di Indonesia maupun di Dunia.

Jika anda menuliskan kata kunci "cegah satwa punah" di mesin pencari google, atau langsung klik cegah satwa punah, maka anda akan menemukan banyak sekali blog yang membahas tentang kampanye cegah satwa punah ini.

Dari sekian banyak blog yang anda jumpai dengan kata kunci cegah satwa punah tadi, sebagian besar adalah blog dari team kampanye cegah satwa punah. Mereka saling berlomba memberikan informasi tentang satwa-satwa liar dan satwa-satwa langka yang semakin lama semakin berkurang jumlahnya, bahkan hampir punah.

Dengan adanya kampanye cegah satwa punah ini, diharapkan seluruh masyaraakat untuk ikut menjaga kelestarian satwa-satwa liar. Serta kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan masalah kepunahan satwa liar dan satwa langka ini, karena satwa-satwa liar ini adalah sala satu aset bangsa maupun dunia yang perlu dilindungi dan dijaga kelestarianya.


Tags :


Artikel terkait :

Penyebab Kepunahan Satwa Liar / Satwa Langka | Satwa Liar vs Manusia | Cegah Orang Utan Punah | Status Elang Jawa Terancam Kepunahan

1 komentar:

infogue mengatakan...

terimakasih, artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://lingkungan.infogue.com
http://lingkungan.infogue.com/cegah_satwa_punah_satwa_langka_satwa_liar_satwa_punah


anda bisa terus promosikan artikel anda di http://www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita dan beberapa pilihan widget lainnya yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tanpa mengandung kata-kata yang berunsur PORNOGRAFI dan SARA.

Artikel pada kategori yang sama